5 Plugin WordPress Untuk Google Sitemap XML

Sitemap xml merupakan hal yang wajib untuk anda buat agar search engine lebih mudah membaca situs kamu. Selain Robots.txt, Sitemap juga hampir memiliki fungsi yang sama. Yaitu sama-sama untuk search engine baik Google, Yahoo, Bing dan search engine lainnya.

Di WordPress, kamu tidak perlu report membuat file xml ini sendiri. karena kamu bisa menggunakan plugin yang sudah ada dibuatkan oleh para webmaster. Dengan plugin ini, kerja kamu sudah lebih mudah. Nah, ada beberapa plugin sitemap untuk xml website wordpress kamu yang BoosWP rekomendasikan.

1. Google XML Sitemaps Generator

Plugin ini akan menghasilkan XML sitemap khusus yang akan membantu mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan Ask.com untuk indeks yang lebih baik blog Anda. Dengan sitemap seperti itu, itu jauh lebih mudah untuk crawler untuk melihat struktur lengkap situs Anda dan mengambilnya lebih efisien.

2. Google Sitemaps XML

Ini adalah plugin khusus yang membantu situs WordPress Anda untuk dengan mudah membuat sitewise XML sitemap dan ping Google, Bing, Yahoo dan Ask.com untuk mengindeks situs WordPress Anda atau blog. Plugin ini menghasilkan XML sitemap berikut protokol Sitemap sitemap.org untuk membantu mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN untuk lebih memahami dan indeks blog Anda. Protokol Peta Situs memungkinkan Anda untuk memberikan rincian tentang halaman Anda ke mesin pencari.

3. Sitemap Generator for Webmasters

Plugin ini akan menghasilkan xml berdasarkan sitemap.org sitemap compliant untuk website Anda. Hal ini diperlukan untuk mendapatkan peta situs Anda terdaftar di Google / Bing atau alat webmaster Yahoo.

4. Sitemap Generator

Peta Situs Generator menggunakan layanan eksternal untuk menjelajah website Anda dan membuat sitemap XML dari website Anda.

5. Yoast SEO

Selain untuk SEO, Plugin ini juga memungkin anda membuat xml sitemap. Baik itu sitemap xml untuk umum dan untuk google news. Yoast SEO telah di perbaharui untuk kedua sitemap xml tersebut. jadi, plugins ini memungkinkan anda untuk menghemat penggunaan plugin di wordpress admin anda.